Musim ini, Persib tasbihkan target juara

BANDUNG (pojokpersib.com) : Manajemen Persib Bandung kembali menargetkan mahkota juara pada gelaran Indonesia Super League 2011/2012.

Manajemen menilai, musim ini merupakan tahun terbaik bagi Persib untuk memupus siklus tanpa gelar juara, setelah terakhir kali mencicipi manisnya trophy level tertinggi kompetisi pada Liga Indonesia I musim 1995/1996 lalu.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zaenuri Hasyim mengatakan, berbagai kondisi yang ada saat ini dianggap mampu membantu Persib merebut titel juara, apalagi musim ini Persib tidak lagi mengalami kesulitan keuangan dibandingkan dengan tim kontestan lainnya.

“Kami semua cukup optimis tahun ini Persib mampu juara. Keyakinan kami semakin kuat setelah didukung dengan berbagai kondisi yang menguntungkan kami,” kata purnawirawan TNI ini disela acara buka puasa bersama, Minggu malam.

Mantan Pangdam III/Siliwangi ini menilai, komposisi materi pemain yang kini dimiliki Persib ditambah kondisi keuangan yang stabil serta faktor lainnya, akan membantu mimpi mewujudkan target juara, hanya tinggal menentukan pelatih pada pekan ini dan menggelar persiapan secara matang.

Manajer Persib Umuh Muchtar manambahkan, ambisi tersebut memang sangat realistis untuk digapai tim berjuluk Maung Bandung ini.

Menurut dia, langkah pihaknya yang cukup selektif menyaring kandidat pelatih merupakan salah satu bentuk keseriusan Persib mempersiapkan tim, karena manajemen tidak ingin ada hal yang bersifat negatif ketika tim sudah terbentuk.

“Untuk apa ikut kompetisi kalau targetnya tidak juara. Kami secara intensif melakukan berbagai pembicaraan dipihak internal karena kami ingin konsep tim musim depan matang tidak asal-asalan,” ujar dia. (MSU)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>