Jajal Persikab, skuad Persib libur sehari

Irvan Christianto

BANDUNG (bolajabar.com): Tim pelatih Persib Bandung meliburkan seluruh skuad untuk mempersiapkan kondisi fisik jelang laga melawan Persikab Kabupaten Bandung Sabtu (5/6) besok.

Pelatik kepala Persib Bandung Drago Mamic mengatakan, kebijakan tersebut dilakukan agar pemain bisa tampil prima saat menghadapi saudara mudanya tersebut.

“Pemain kita liburkan, saya ingin mereka istirahat. Jadi saat game (uji coba lawan Persikab) kondisi mereka prima dan bisa main maksimal,” kata Drago.

Pertandingan melawan tim berjuluk Si Jalak Harupat ini merupakan laga eksebisi kedua yang dilakoni Atep dkk, setelah pada Rabu (2/11) Persib mencukur Saint Prima 5 gol tanpa balas.

Derby Persib vs Persikab ini awalnya direncanakan digelar pada Minggu (30/10) namun terpaksa dijadwal ulang karena tidak adanya lapangan yang bisa dipakai pertandingan.

“Pertandingan nanti bukan test game [game seleksi pemain] saya hanya ingin melihat para pemainnya menjalankan semua instruksi yang diberikan,” jelasnya.

Nantinya, pertandingan tersebut akan menjadi gambaran awal sekaligus bekal jelang kompetisi  yang rencananya kembali bergulir 26 November mendatang.

“Saya sudah sangat puas dengan perkembangan yang ditunjukkan pemain, so no more test game,” kata pria kelahiran Kroasia itu. (ajijah)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>