PELITA BANDUNG RAYA: Ini Nama Pemain yang Sudah Bergabung

BANDUNG (bisnis-jabar.com) — Manajemen Pelita Bandung Raya telah mengumumkan beberapa pemain yang akan bergabung dengan klub tersebut, Rabu (8/11) malam.

Direktur Utama PT Kreasi Performa Pasundan yang menaungi PBR Ali Fachri mengaku pihaknya telah menyeleksi beberapa pemain. Namun demikian, pihaknya belum bisa menyebutkan siapa saja pemain yang telah lolos seleksi.

“Kami belum bisa sebutkan pemainnya,” katanya, Kamis (8/11).

Ali beralasan belum bisa mengumumkan ke publik lantaran pemain tersebut akan melanjutkan beberapan tahapan seleksi lagi.

Dalam waktu dekat, pihaknya akan kembali menyeleksi beberapa pemain tersebut. Menurut Ali, pengumuman pemain secara lengkap akan dilakukan 14 November mendatang.

Seperti diketahui, beberapa pemain a.l Tema Musadad, Rian Permana, Edi Hafid, Edi Kurnia, Dudi Sunardi, Jejen Zaenal Abidin, Munadi, Rendi Syaputra dan sejumlah pemain lokal di Jawa Barat mengikuti seleksi di Pusdik Ajen Lembang.

Selain itu, Jika Persib bermarkas di Stadion Sidolig Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, maka PBR bermarkas di Pusdik Ajen di Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat. “Kami memilih mess dan tempat latihan pemain di komplek Pusdik Ajen. Jika homebase kemungkinan memilih di Stadion Siliwangi,” jelasnya.(k29/yri)

 

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>