STADION GEDEBAGE: Baru Bisa Dipakai September 2013

(bisnis-jabar)

BANDUNG (bisnis-jabar.com)–Stadion Utama Sepakbola (SUS) Gedebage yang saat ini tengah dikaji nama resminya ditargetkan bisa digunakan pada September 2013 mendatang.

Ketua DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan mengatakan sebenarnya SUS Gedebage bisa selesai pada Maret mendatang namun terkendala sejumlah persoalan. Oleh karena itu, dia mempekirakan stadion megah itu akan bisa dipakai secara resmi pada September.

“Sebenarnya dari pihak pengembang, Maret mendatang stadion sudah selesai, namun masa pemeliharaannya diberi tenggat selama enam bulan, artinya 100% stadion akan diserahkan ke pihak pemkot pada September,” katanya saat ditemui di Gedung DPRD Kota Bandung, Senin (14/01).

Menurutnya, selama pemeliharaan tersebut, pihaknya bakal membereskan berbagai sarana seperti akses jalan dan tempat parkir.

Dia menambahkan pihaknya juga bakal membangun lapangan pendukung untuk dipergunakan sebagai sarana latihan agar SUS Gedebage menjadi stadion yang multi fungsi.

“Saya berharap di lokasi yang sama terdapat lapangan pendukung. Nantinya bisa memanfaatkan lahan yang ada. Dan anggarannya sudah ada,” katanya.(k5/yri)

 

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>