PERSIB BANDUNG: Jadwal Uji Coba Mundur ke Jum’at

(ilustrasi/bisnis-jabar)

BANDUNG (bisnis-jabar.com)–Terkait jadwal laga uji coba Maung Bandung yang semula dijadwalkan Kamis (24/1/2013) diundur menjadi Jumat (25/1/2013) pagi. Rencananya, uji coba akan digelar melawan Saswco di Pusdikpom Cimahi.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan pengunduran jadwal diundur karena pada Kamis (24/1/2013) para punggawa Maung Bandung libur.

Dalam uji coba itu, dirinya ingin mencari suasana pertandingan saat melawan Saswco.

“Situasi pertandingan yang kita cari walaupun yang didapat tidak dapat semuanya. Karena lawan pasti di bawah level Persib dan kesulitan mencari lawan selevel karena Liga Super Indonesia (LSI)telah berjalan,” kata Djanur di Mess Persib Jalan Ahmad Yani, Rabu (23/1/2013).

Meski demikian, lanjutnya, dirinya ingin memaksimalkan kekuatan under preasure dari anak asuhnya dalam melawan Saswco.

Djanur menjelaskan under preasure dibutuhkan untuk menguatkan mental para punggawa Maung Bandung saat menjalani laga tandang melawan Persiram Raja Ampat, Kamis (31/1/2013).

“Uji coba ini cukup untuk persiapan laga tandang ke Persiram. Mudah-mudahan kita bisa memaksimalkan pertandingan itu,” ujar Djanur.(k29)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>