LIGA INGGRIS: United Bisa Raih Gelar Jika Kalahkan City & Arsenal

(Robin van Persie/reuters)

LONDON–Striker Manchester United, Robin van Persie yakin timnya bisa memastikan diri sebagai jawara Liga Primer Inggris usai timnya menaklukan Manchester City pada 8 April mendatang.

Saat ini United masih memiliki kesempatan untuk meraih dua titel yakni juara liga dan Piala FA. Untuk liga, saat ini Setan Merah masih kokoh di puncak klasemen dengan jarak poin 15 angka dari peringkat kedua yang dihuni Manchester City.

Sedangkan di ajang Piala FA, RvP cs masih harus menjalani replay babak perempatfinal kontra Chelsea di Stamford Bridge.

Mantan bomber Arsenal ini berharap timnya bisa mengangkat gelar Liga Primer Inggris usai bertemu City atau Arsenal tiga pekan kemudian.

“Sebenarnya aku ingin meraih tiga gelar sekaligus atau treble winners. Tapi, sekarang kami hanya punya kesempatan dua gelar saja. Gelar Liga Primer bisa kami raih di kandang Arsenal atau City,” katanya.

Sejauh ini, United menjadi salah satu kontestan yang bisa tampil konsisten dibandingkan klub lainnya. Raihan gelar jawara liga pun rasanya bukan hal yang mustahil.(mirror/K6/yri)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>