TENIS: Djokovic Kalahkan Haas di Miami

(reuters)

MIAMI–Petenis Jerman Tommy Haas membuat kejutan ketika mengalahkan juara bertahan dua kali Novak Djokovic 6-2 6-4 pada putaran keempat turnamen tenis WTA ATP Miami Masters (Sony Terbuka) yang berlangsung di Miami, Selasa waktu setempat.

Haas, yang akan berusia 35 tahun pada 3 April mendatang, butuh waktu hanya 80 menit untuk mengalahkan petenis nomor satu dunia untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya ia mengalahkan Andre Agassi pada babak perempat final Grand Slam 1999.

Kekalahan Selasa, mengakhiri 14 kemenangan beruntun Djokovic dan kekalahan kedua kalinya juara Australia Terbuka itu pada musim ini.

Kemenangan itu membawa Haas ke babak perempat final Miami untuk pertama kalinya dan ia memperbaiki catatan menang kalah dalam pertemuannya dengan Djokovic menjadi 3-4.

Haas selanjutnya akan bertanding melawan Gilles Simon setelah unggulan ke-11 dari Prancis itu mengalahkan petenis Serbia Janko Tipsarevic 5-7 6-2 6-2.(antara/yri)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>