TENIS: Djokovic Kalah dari Berdych di Roma

ROMA–Petenis Ceko Tomas Berdych mengakhiri perjalanan kekalahannya 11 kali berturut-turut oleh petenis nomor satu dunia Novak Djokovic untuk meraih tempat di semifinal Roma Masters sebelum Rafa Nadal juga melaju setelah mengalahkan David Ferrer pada Jumat.

Berdych memukul balik dari ketertinggalan 2-6, 2-5 untuk akhirnya menyudahi permainan petenis unggulan pertama Serbia Djokovic itu dengan kemenangan 2-6, 7-6, 6-4 dan memastikan tempat di semifinal untuk bertemu dengan Nadal.

Sementara itu Nadal sendiri menang 6-4, 4-6, 6-2 atas Ferrer.

“Ini pertarungan keras yang di luar kebiasaan David selalu membuat anda harus berjuang sampai akhir,” kata Nadal.

“Saya senang, saya pikir perjuangan keras saya di set kedua yaitu ketika saya teringgal 0-4 dan di set ketiga secara fantastis mampu melewati lawan,” tambahnya.

Sedangkan petenis Prancis Benoit Paire hanya kecolongan satu game saat melawan petenis Spanyol Marcel Granollers untuk meraih tempat di semifinal pertamanya di Masters Series, dimana dia akan bertemu unggulan kedua Roger Federer, dimana petenis asal Swiss itu menang atas petenis Polandia Jerzy Janowicz dengan 6-4, 7-6.(antara/k29/yri)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>