PERSIB VS AREMA: Firman Akui Pelanggaran, Mantap!

(bisnis-jabar)

BANDUNG (bolajabar.com)–Kapten Persib Bandung Firman Utina menyesali atas pelanggaran terhadap Egi Melgiansyah pada kompetisi melawan Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Jumat (31/5/2013).

Dia mengaku hal tersebut bisa membahayakan mantan pemain Pelita Jaya itu.

“Sejak awal kita bermain rapat. Pertandingan ini seru. Aku pribadi sangat menyesal terjadi insiden yang menyebabkan aku diberi kartu merah,” kata Firman seperti dilansir situs resmi Persib Bandung, persib.co.id.

Pemain asal Manado ini meyakini perbuatannya kepada gelandang Arema tersebut terjadi karena refleks.

“Aku mengaku salah. Kejadian itu bisa berakibat fatal buat Egi. Aku tidak mau mengada-ngada, karena pada situasi seperti itu sulit sekali,” ungkap Firman.

Akibatnya, Firman mendapat kartu kuning kedua setelah di menit 45 ia dihadiahi kartu kuning oleh wasit Handri Kristanto.

“Aku langsung minta maaf pada Egi. Datang ruang ganti menengok keadaannya,” ujar Firman.

Dalam keadaan tersebut dia bermaksud untuk menghindari apa yang ditakuti sebagai pemain.

“Keadaan bola fifty-fifty. Aku tidak ada niat jahat sama Egi. Yang kuhindari adalah dampak yang menakutkan. Ya, kaki terlalu tinggi diangkat,” paparnya.

Firman sendiri akan absen di laga kontra Persegres Gresik United (GU), Senin (03/5/2013) mendatang. Selain Firman, Hariono pun mengalami hal serupa.(k29/yri)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>