PERSIB VS SRIWIJAYA: Penonton Bakal Membludak

(jibiphoto)

BANDUNG (bolajabar.com)–Prediksi penonton laga Persib vs Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (15/6/2013) bakal membludak.

Seperti dirilis situs resmi persib.co.id, bobotoh mulai berdatangan ke agen resmi penjualan tiket hari ini. Padahal, secara resmi agen dibuka mulai, Kamis (13/6/2013).

“Sebenarnya bobotoh banyak yang meminta pemesanan tiket sebelum laga Persib melawan PBR kemarin. Mereka datang malahan memesan tiket Persib melawan Sriwijaya FC, tetapi terpaksa ditolak,” ujar Sekretaris Panpel Budhi Bram Rachman.

Laga Persib vs Sriwijaya memang dinanti-nanti bobotoh yang notabene menjadi big match di ISL 2013.

Saat ini, Persib menempati peringkat empat, di bawah Sriwijaya FC yang bercokol pada peringkat tiga di bawah Arema Indonesia dan Persipura di puncak klasemen.

Bram menjelaskan, setiap tahun laga Persib vs Sriwijaya FC selalu mendapat atensi tinggi dari bobotoh.

Oleh karena itu, stadion selalu penuh sesuai dengan kapasitas stadion. Termasuk pada laga Sabtu nanti, bobotoh bakal berduyun-duyun datang ke stadion.

“Persib tidak mau kehilangan poin di kandang sendiri, Sriwijaya FC juga sama. Yang kalah di laga ini, bakal sulit naik ke posisi ‘Dua Besar’,” ujarnya.

Pemesanan tiket sudah bisa dilaksanakan Kamis besok pukul 10.00 WIB di tempat-tempat yang selama ini sudah ditentukan seperti Sekretariat PSSI Kota Bandung, Jln. Guramen No. 2, Sekretariat Viking dan Bomber, Radio Bobotoh, Member Card Persib, Jalan Sulanjana No 17 Bandung, dll.

Harga tiket sudah ditetapkan: VIP Barat Rp 125.000, Tribun Samping Barat dan Selatan Rp 60.000, Timur Rp 40.000, Utara dan Selatan Rp 20.000.(k29/yri)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>