PERSIB BANDUNG: Viking Siap Fasilitasi Suporter Persib-Persija

BANDUNG (bolajabar.com)–Pemerintah sudah seharusnya turun tangan dalam menyelesaikan perselisihan suporter Persib dan Persija, sebab sepak bola merupakan media hiburan.

Ketua suporter Persib Bandung Viking Heru Joko perselisihan supoter harus segera ditindak lanjuti untuk diselesaikan perselisihannya sebab sepakbola bukan media untuk mencari permusuhan.

“Memang sudah seharusnya negara mengurus rakyatnya untuk menciptakan keamanan yang kondusif untuk menyaksikan hiburan sepakbola,” katanya Rabu (26/6/2013).

Seperti diketahui pemerintah melalui Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) akan berusaha untuk meluruskan perselisihan kedua suporter Persib dan Persija.

Heru menambahkan dirinya siap mewakili suporter Persib untuk berunding dengan perwakilan suporter Persija, apabila upaya pemerintah tersebut dilakukan.

“Ya bagus, saya setuju semua harus fokus, jangan setengah-setengah menyelesaikannya dan jangan ada delik apapun, harus berpangku pada kebijakan kebaikan bersama-sama,” ujarnya.

 

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>