VIKING FANSHOP: Baju Tulisan Sergio van Dijk Banyak Diburu

BANDUNG (bola-jabar.com)–Viking Fanshop di Jalan Aceh Bandung menggenjot model gambar tulisan isu dan player isu untuk meningkatkan penjualan karena permintaan cukup tinggi.

Barkie penjaga Toko Viking Fanshop mengatakan pihaknya sedang mengembangkan kreativitas gambar pada tulisan isu perkembangan Persib Bandung, untuk memicu semangat para bobotoh terus memberikan dukungannya terhadap Maung Bandung.

“Seperti gambar tulisan hasil pertandingan dengan Persib, atau tulisan yang memberi motivasi semangat para bobotoh, selain itu gambar player seperti Sergio van Djik yang sedang naik daun,” katanya, Rabu (26/7/2013).

Dia menjelaskan produk aksesoris Persib sudah menjadi buah tangan (oleh-oleh) bagi bobotoh di luar Kota Bandung dan daerah Jawa Barat, kualitasnya berbeda dengan produk distro atau tempat pakaian baju di jalanan.

Bahkan menurutnya pendukung Persib di luar negeri seperti Malaysia, Jepang, hingga Polandia membeli produknya untuk dijadikan sebagai buah tangan identitas membela Maung Bandung.

“Produk kami sudah menjadi barang kenang-kenangan atau oleh-oleh identitas bagi bobotoh di luar Jawa Barat hingga luar negeri,” ujarnya.

Oleh karena itu, katanya, meski distro di Bandung menjamur, Viking Fanshop masih bisa berkembang dengan baik, dan potensi bisnisnya cukup menjanjikan.

Menurutnya, hingga  saat ini Viking Fanshop sudah mempunyai cabang di Jjalan Riau, Palaguna, dan bus Fanshop pertama hadir di Kota Bandung.

Adapun kendala yang selama ini hadir ketika kondisi Persib sedang menurun atau mengalami kekalahan. “Tetapi kami sudah mempunyai buyer tetap, sehingga kami yakin Fanshop ini akan berkembang pesat,” katanya.(k32/k29/yri)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>