LIGA ITALIA: Chivu Bakal Bertahan

Chivu

Chivu (reuters)

ROMA-Cristian Chivu dipastikan akan tetap berbaju Inter Milan pada musim depan. Penegasan itu disampaikan oleh agen sang pemain, Victor Becali untuk meluruskan spekulasi yag beredar jika Chivu akan meninggalkan Giuseppe Meazza.

Rumor hengkangnya Chivu ini keluar setelah pemain berusia 32 tahun itu seringkali duduk di bangku cadangan. Bahkan sebelumnya sang agen meminta kepada manajemen Nerazzurri untuk membiarkannya pergi.

Tak pelak lagi kabar akan perginya pemain berpaspor Rumania itu membuat klub lain berebut untuk mendapatkan tanda tangannya. Karena memang tidak dipungkiri Chivu pernah menjadi salah satu bek modern terbaik yang ada di Eropa.

“Kepergian dia itu hanya sebuah isu. Bahkan isu tersebut saya dapatkan musim lalu,” kata Becali.

“Chivu masih ingin menjalani karirnya sesuai kontrak bahkan dia berencana menghabiskan karir sepakbolanya bersama Inter Milan,” paparnya.

Dalam perjalanan karirnya Chivu pernah membela sejumlah klub a.l Ajax sepanjang 1999-2003, sebelum hijrah ke AS Roma dan kemudian berlabuh di Inter pada 2007.(skysports/k6)

 

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>