LIGA SPANYOL: Ancelotti Tawari Ronaldo Posisi Baru

MADRID-Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memberikan kebebasan bagi pemain andalannya Cristiano Ronaldo untuk menentukan posisi yang disukainya.

Ketika Los Blancos masih ditangani Jose Mourinho, Ronaldo banyak menempati posisi sebagai seorang winger. Akan tetapi, kontribusi golnya melebihi pencapaian seorang striker.

Oleh karenanya, pada musim depan Ancelotti ingin lebih memaksimalkan keberadaan Ronaldo sebagai pemain paling tajam di Madrid dengan memberikan tawaran apakah CR7 berminat menjadi seorang striker.

“Ronaldo saya beri kesempatan untuk menentukan posisi yang dinginkannya dan saya tidak akan merubahnya kalau dia memang menginginkan hal itu,” kata Ancelotti.

Isu keseriusan Madrid dalam memburu tanda tangan winger Tottenham Hotspur telah memunculkan isu tak sedap jika pemain asal Portugal ini akan segera meninggalkan Madrid.

Manchester United dikabarkan menjadi salah satu klub yang paling siap menampung pemain berusia 28 tahun tersebut.(espn/k6/k29/yri)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>