David Beckham Bakal Rilis Buku Oktober

(reuters)

LONDON–Mantan pesepakbola tim Inggris, David Beckham, akan merilis buku bergambar yang berisi foto-foto selama dia berkarir di lapangan hijau melalui perusahaan media Prancis Lagardere yang merupakan unit penerbitan UK.

Lelaki yang juga mantan pemain tengah tim Manchester United dan Real Madrid, pensiun dari dunia sepakbola pada Mei setelah bermain singkat dengan klub Prancis, Paris St German, berencana merilis bukunya pada 31 Oktober.

Direktur penerbitan headline non-fiksi Jonathan Taylor melakukan kesepakatan dengan manajemen perusahaan pesekbola berumur 38 tahun itu, XIX Entertainment untuk membuat sebuah buku. Penerbit mengatakan akan ada semacam perayaan pribadi di dalam buku yang menceritakan tentang hari-hari pertandingannya.

“David Beckham, tidak diragukan lagi, adalah olahragawan yang populer dan terkenal pada semua kalangan dan lapisan di planet ini. Dan buku yang menawan ini akan menjadi jalan yang hebat bagi jutaan fansnya di seluruh dunia untuk turut serta merayakan perjuangan luar biasa Bechkam dalam sepakbola,” ujar Taylor, Senin (5/8/2013).

Beckham telah bertanding membela tim Inggris sebanyak 115 kail, sebuah rekor untuk pemain tengah dan memenangkan Liga Champion, enam kali Liga Premier dan dua piala FA bersama Manchester United.

Dia juga memenangkan Liga Spanyol bersama Real Madrid, Liga Amerika bersama LA Galaxy dan Liga Perancis bersama PSG.

Buku barunya ini merupakan salah satu bagian dari rencana-rencananya setelah pensiun bagi olahragawan terkaya dari Inggris, yang memiliki kepribadian yang menawan dan figur yang baik dalam keluarga. Dia menikahi mantan personil Spice Girl dan perancang busana Victoria Beckham dan memiliki 4 orang anak.

Di bawah pengelolaan XIX Entertainment Group yang juga menaungi pembalap Inggris Lewis Hamilton dan juara tennis Wimbledon Andy Muray dalam buku mereka, Beckham yang memiliki modal rupawan dan tubuh atletis mampu mempasarkan pakaian dalam laki-laki merk H&M Swedia dan jam tangan mewah Breitling.

Penerbit buku Beckham, Lagardere menungkapkan penaikan pendapatan 2,3% pada penjulan kuartal pertama pada Mei, setelah sukses menerbitkan novel bestseller Fifthy Shades dan biografi pemain sepakbola Swedia, Zlatan Ibrahimovic.(JIBI/k29/yri)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>