Persib Vs Persidafon: Bobotoh Diminta “Penuhi” Jalak Harupat

Bobotoh menyalakan kembang api saat pertandingan Persib Bandung melawan Persita Tanggerang dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Siliwangi Bandung, Jawa Barat, Sabtu (25/5). Meski sudah diimbau, sebagian bobotoh tetap menyalakan kembang api pada pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 2-2 ini.

BANDUNG–Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman meminta bobotoh untuk memberi dukungan penuh dan positif pada tim Maung Bandung saat laga kandang menghadapi Persidafon Dafonsoro, Selasa (20/8/2013).

“Kita dari tim ingin berjuang untuk meraih 3 poin di kandang, untuk itu saya yakin bobotoh juga punya keinginan yang sama. Saya mengimbau berilah kami dukungan yang positif, kalau bisa datang langsung ke stadion,” ujarnya seperti dikutip persib.co.id, Senin (19/8/2013).

Menurutnya, dengan kehadiran bobotoh yang mendukung secara langsung di stadion, diharapkan memotivasi pemain pada saat laga

nanti menjadi semakin meningkat.
“Sehingga kerja keras kami di lapangan diimbangi dengan dukungan suporter di luar lapangan,” ujarnya.(k29/yri)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>