Djokovic Perkenalkan Tunangannya

LOS ANGELES–Novak Djokovic, petenis peringkat teratas dunia, Rabu, mengumumkan melalui media sosial bahwa ia bertunangan dengan pacar lamanya, Jelena Ristic.

“Kenalkan tunangan dan calon istri saya,” tulis Djokovic, 26, dalam kicauan yang menyertai sebuah foto petenis kelahiran Serbia itu tengah dicium oleh tunangannya, yang juga berasal dari Serbia.

“Sangat bahagia! Terima kasih doanya # NoleFam dan teman-teman!” Ristic dikenal baik oleh kalangan penggemar tenis dengan kehadirannya yang antusias dan modis dalam setiap pertandingan Djokovic. Ia juga menjabat sebagai direktur yayasan amal Djokovic.

Djokovic menjadi pemain top-10 pada tur ATP pada 2007 namun selama beberapa tahun dibayangi oleh Roger Federer, yang disebut sebagai Maestro Swiss dan dianggap oleh banyak orang sebagai petenis terhebat sepanjang masa, serta petenis Spanyol Rafael Nadal.

Tapi pada tahun 2011 Djokovic melonjak melewati kedua petenis itu untuk mengklaim peringkat nomor 1 melalui salah satu musim terbaik dalam era modern olahraga tersebut, dengan memenangi Australia Terbuka, Wimbledon dan AS Terbuka dan hanya kalah di enam pertandingan.

Meskipun Federer kembali merebut peringkat pertama setelah memenangkan Wimbledon pada tahun 2012, Djokovic telah kembali merebut peringkat nomor satu selama sebagian besar dua tahun terakhir.

Awal bulan ini ia kalah dari Nadal di final AS Terbuka. Djokovic, yang mengklaim keberhasilannya berkat diet bebas gluten, pada bulan Agustus meluncurkan buku otobiografi tentang gizi dan olahraga, berjudul “Serve to Win.”(Antara/k29)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>