Persib Bandung Uji Coba di Ciamis

Sergio van Dijk (bisnis-jabar.com)

Bolajabar.com, BANDUNG–Pelatih kepala Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, pekan depan tim akan memulai pemusatan latihan di Ciamis. Pelatih berusia 55 tahun itu menyiapkan uji coba sebanyak dua kali.

Untuk uji coba sendiri, salah satunya dengan tim Diklat Persib, yang sekaligus menjadi pertandingan kedua kalinya setelah beberapa waktu lalu berakhir 1-1 di Siliwangi.

“Lawan uji cobanya ada dari Persatuan Sepakbola Galuh Ciamis (PSGC) dan tim Diklat Persib,” jelas Djadjang di Lapangan PPI seperti dilansir situs resmi Persib, Selasa (19/11/2013).

Program yang dimulai Senin (25/11) nanti, akan berlangsung hingga 1 Desember 2013. Menurut Djadjang, pemain yang belum bergabung pun akan datang secara bertahap.

“Semuanya, termasuk yang saat ini masih berada di Timnas. Kita rencanakan acara akan berlangsung selama satu minggu,” kata Djadjang.

Tahun lalu, tim Persib sendiri melakukan pemusatan latihan di Ciamis dan Purbalingga. Selama di sana, Atep dan kawan-kawan melakukan tidak kurang dari tiga kali uji coba. Bahkan, Persib sempat menelan kekalahan 0-1 dari Persibangga Purbalingga. (k29)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>