Nasib Milan Ditentukan Bulan Depan

ROMA–Desember dianggap pelatih AC Milan Massimiliano Allegri sebagai momentum penentuan nasib timnya apakah akan meraih prestasi atau tidak.

Posisi Milan di klasemen sementara masih terdampar di peringkat 10 dengan koleksi 13 angka. Bagi tim besar tentu saja, pencapaian ini merupakan hasil yang memalukan.

“Sebelum Natal kami mempunyai tujuh pertandingan. Dan besok kami akan menjalani pertandingan krusial,” kata Allegri.

“Kami saat ini punya modal 13 angka dan kami memiliki waktu untuk memperbaiki posisi. Tapi, semua laga yang kami jalani saat ini terasa sulit,” ujarnya.

Sementara itu, keyakinan Milan akan bangkit disampaikan oleh sang kiper Christian Abbiati. Abbiati optimistis Rossoneri akan finis di posisi tiga meski banyak pihak meragukan lolos ke Liga Champions musim depan.

“Jarak poinnya memang besar, tapi kami tahu kami bisa mencapai posisi tiga . Kami bisa bangkit, sama seperti yang kami lakukan musim lalu,” ujarnya.

“Kami punya semua modal untuk melakukan itu. Hanya saja memang sangat disayangkan kami memulai musim dengan buruk,” ucapnya.(milan/skysports/k6/k29)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>