Tiga Punggawa PBR Harus Berprestasi

BANDUNG–Pelatih PBR U-21, Roni Remon menyambut baik kesempatan promosi bagi Galuh Nurhendrayana, Wawan Febrianto, dan Nunung Dwicahyo.

Ia menilai berdasarkan penampilan mereka sepanjang musim kompetisi 2013, mereka memang pantas masuk tim senior.

“Saya senang mereka diberi kesempatan untuk promosi ke tim senior dan berharap ada beberapa pemain lagi yang terpilih,” ujar Roni seperti dilansir situs resmi PBR, Minggu (24/11/2013).

Menurut Roni, selain ketiga pemain tersebut, masih ada beberapa pemain PBR U-21 yang punya kesempatan memperkuat PBR senior.Pasalnya mereka akan dilihat kemampuannya oleh pelatih Dejan Antonic.

Galuh mengaku bersyukur dan bangga telah diberikan kesempatan untuk bergabung dengan tim senior PBR yang akan berlaga pada kompetisi sepak bola kasta tertinggi di tanah air .

“Setelah satu musim memperkuat PBR U-21, saya tidak menyangka bisa terpilih masuk tim senior. Kepercayaan ini tidak akan saya sia-siakan.Untuk itu saya akan berlatih keras supaya kemampuan saya meningkat,” tuturnya.(k29)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>