Jufrianto Sanjung Bobotoh

BANDUNG–Pemusatan latihan selama satu pekan di Ciamis memberi makna bagi pemain pemain baru Persib. Salah satunya pemain yang didatangkan dari Sriwijaya FC, Achmad Jufrianto yang mengaku senang akan program tersebut.

Selain mendapat materi baru dari tim pelatih, pria yang akrab disapa Jupe ini mengaku terkesan dengan animo bobotoh dari awal hingga hari terakhir khususnya saat melawan PSGC Ciamis, Minggu (01/12/2013).

“Buat saya pemusatan latihan di Ciamis menggambarkan bagaimana antusias bobotoh terhadap Persib. Khususnya saat menghadapi kompetisi ke depannya,” kata Jufrianto seperti dikutip situs resmi Persib, Senin (02/12/2013).

Ia mengaku, sebagai seorang pemain yang baru bergabung dengan tim asal Bandung ini, pemusatan latihan pun menjadi ajang untuk mendekatkan dirinya maupun pemain lain dengan Bobotoh.

“Karena saya pemain baru, kegiatan kemarin jadi ajang buat lebih mendekatkan kepada bobotoh. Selain itu, hubungan antar pemain juga jadi lebih erat, khususnya dalam hal komunikasi di dalam dan di luar lapangan,” ucapnya.(k29)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>