Zanetti Ingin Jadi Pelatih

ROMA–Il capitano Internazionale Milan, Javier Zanetti mengaku masih belum memikirkan tentang apa yang akan dilakukannya usai dirinya pensiun dari dunia sepakbola.

Di usianya yang sudah memasuki usia senja bagi seorang pesepakbola yakni 40 tahun, pemain asal Argentina ini masih fokus untuk mengantarkan timnya finish di papan atas.

“Sebisa mungkin pikiran saya diarahkan untuk mengakhiri musim dengan sebaik mungkin. Setelah itu, saya akan tenang memikirkan apa yang akan saya lakukan,” kata Zanetti.

“Yang penting bagi saya ini adalah memberikan manfaat bagi klub dan menjadi pemain alternatif. Saya belum tahu apa yang akan dilakukan di masa depan yang jelas saya masih ingin di Inter,” ujarnya.

“Meski suatu saat itu akan datang, saya belum tahu akan seperti apa. Saya belum melihat akan menjadi pelatih,” ujarnya.

Zanetti sudah 18 tahun mendedikasikan diri di Inter sejak pertama kali bergabung pada 1995. Jika ditotal dengan pengalamannya di Banfield dan Talleres, 22 tahun sudah Zanetti berkecimpung di dunia sepak bola profesional.(footaballitalia/k6)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>