Persib Tak Persoalkan Jadwal Padat

BANDUNG–Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tidak mengkhawatirkan jadwal padat yang akan dijalani anak asuhnya.
Dalam waktu dekat, Maung Bandung akan turun di turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) 2014 yang berlangsung 10-25 Januari 2014.
Menurut pria yang karib disapa Djanur ini, jadwal padat dalam sebuah turnamen sudah menjadi suatu hal yang wajar.
“Pastinya padat, tapi itu namanya juga turnamen. Jadi kita coba lalui,” kata Djadjang seperti dilansir situs resmi Persib, Jumat (3/2/2013).
Maung Bandung sendiri dalam empat hari akan bertanding sebanyak tiga kali di babak penyisihan grup yakni pada menghadapi Persita Tangerang (13 Januari), Persijap Jepara (14 Januari) dan terakhir menghadapi Pelita Bandung Raya pada 16 Januari.
Djadjang menambahkan, walaupun dalam dua hari di babak penyisihan tim Persib harus  bertanding dua kali berturut-turut, namun hal itu bukan masalah bagi dirinya. Agar anak asuhnya tidak kelelahan, ia pun akan melakukan rotasi pemain.
“Jadi, dua hari berturut-turut kan di luar kebiasaan dalam kompetisi. Tapi tidak apa-apa, kita coba dengan merotasi pemain,” ucapnya.(k29)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>