Kondisi Schumacher Mulai Membaik

, GRENOBLE – Ada sedikit kemajuan pada kondisi Michael Schumacher, kata satu sumber yang dekat dengan legenda Formula Satu itu, delapan hari setelah dia mengalami kecelakaan saat berski es.

Schumacher masih berada dalam kondisi kritis di rumah sakit, namun ada sedikit tanda kemajuan dan orang-orang terkasihnya berharap dia bisa terus memulihkan diri, kata satu sumber kepada kantor berita olahraga Jerman SID seperti dikutip AFP.

Sebelumnya para dokter yang merawat Schumacher mengatakan bahwa sang pebalap sudah stabil namun masih dalam keadaan kritis.

“Keadaan klinis Michael Schumacher dianggap stabil dan secara konstan dimonitor selagi dia mendapatkan perlakuan medis,” kata Rumah Sakit Universitas Grenoble. Namun, kondisi dia masih kritis.

Tim dokter tak mau mengungkapan rincian perlakuan medis mereka kepada pebalap berusia 45 tahun itu dengan alasan untuk melindungi hak privasinya.

“Privasi pasien menuntut kami tidak mengungkapkan detail perlakuan medis kepadanya, dan inilah mengapa kami tidak mengungkapkannya dalam jumpa pers atau pernyataan apapun di masa berikutnya.”

Sementara itu para jaksa Prancis akan membeberkan hasil investigasinya mengenai kecelakaan Schumacher tersebut dalam jumpa pers pekan ini, demikian AFP.(antara/k29)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>