Erick Thohir Kelola Inter Dengan Jujur

JAKARTA–Presiden Inter Milan Erick Thohir menegaskan dirinya bersama jajaran manajemen akan mengelola klub tersebut dengan penuh kejujuran dan integritas, melanjutkan tradisi yang telah mengakar di Inter Milan.

Melalui pernyataan resmi di situs resmi Inter Milan, Thohir tidak peduli dengan berbagai pendapat yang berkembang di luar, terkait caranya dalam memimpin klub itu sejak diambil alih dari keluarga Moratti.

“Inter tetap penuh integritas dan kejujuran dan kami telah berhasil melanjutkan tradisi itu. Sebagai Presiden Inter, tugas saya untuk mengevaluasi kinerja personil dan saya tidak membiarkan siapa pun di luar organisasi kami, mengkritik proses internal kami,” ujarnya, Jumat (24/1/2014).

Bersama manajemen lainnya, dia akan bertanggung jawab secara penuh dalam mengambil keputusan terbaik bagi kepentingan Inter.

Sebelumnya, mantan pelatih tim nasional Inggris Fabio Capello mengkritik Erick Thohir karena sejak mengambil alih Inter tidak banyak melakukan terobosan untuk perkembangan Nerazurri.(JIBI/k29)

Berita Terkait

One Response to Erick Thohir Kelola Inter Dengan Jujur

  1. sampe pekan ini Inter masih terseok-seok,, semoga kedepannya lebih baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>