Alvarez Sebut Inter Tak Beda Jauh Dengan Juve

ROMA–Gelandang Inter Milan, Ricky Alvarez, menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak memiliki perbedaan mencolok dengan Juventus yang akan menjadi lawannya di Serie-A pada Minggu (2/2/2014) malam waktu setempat.

Menurut dia, hal itu bisa terlihat ketika jalannya pertandingan derby di edisi perdana dimana mereka mengakhiri laga skor imbang 1-1. Banyak pihak memberikan pujian atas penampilan Inter kala itu.

Akan tetapi, saat ini mereka terpaut 23 poin dengan ‘Si Nyonya Tua’. Hal ini yang bagi sebagian kalangan menjadi jurang pemisah diantara keduanya.

“Anda bisa lihat penampilan kami di partai derby d’Italia pertama musim ini. Tidak ada perbedaan 23 poin antara kami,” kata Alvarez.

Sementara itu, allenatore Nerazzurri, Walter Mazzari menyoroti performa anak asuhnya di kandang sendiri. Menurunnya performa Inter tak lepas dari tekanan yang terlalu besar dari fans terhadap pemain.

ejak Desember lalu, tim polesan Walter Mazzarri hanya menorehkan satu kemenangan dari delapan laga. Akibatnya, posisi Nerazzurri di papan klasemen melorot ke urutan lima.(lagazzetta/k6/k29)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>