PErsib Bandung: Rudiyana Diincar Timnas U-23

BANDUNG–Pertandingan perdana Persib Bandung melawan Sriwijaya FC sore nanti akan disaksikan langsung asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Mamak Al Hadad.

Menurutnya di kubu Maung Bandung Rudiyana masuk sebagai pemain yang akan ia pantau.

Kendati di skuat Persib saat ini banyak pemain senior, Mamak mengaku tetap ada yang masuk radarnya.

“Rudiyana katanya tipikal striker murni yang bagus. Saya ingin melihat langsung permainannya,” kata Mamak seperti dilansir situs resmi Persib, Minggu (2/2/2014).

Penampilan Rudiyana saat masuk sebagai pemain pengganti di laga melawan Raj Pacha lalu memang membuat namanya mulai melejit. Kala itu, striker yang 4 Mei nanti genap berusia 22 tahun ini mencetak gol pembuka kemenangan 4-0 Persib atas tim Thailand tersebut.

Sayangnya, keinginan Mamak untuk melihat Rudiyana diturunkan Djadjang Nurdjaman dalam laga sore ini sepertinya harus kandas. Sebab, meski sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia oleh manajemen Persib, belum ada pemberitahuan mengenai status pemain asli Bandung itu untuk menjadi pemain profesional.

“Saya ke sini sejak kemarin, nonton Pelita Bandung Raya, Persita Tangerang juga. Tapi tak ada yang posisi striker. Semoga saja sore nanti Rudiyana bisa main,” ujarnya.(k29)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>