Benitez Akui Timnya Pantas Kalah

ROMA–Allenatore Napoli, Rafael Benitez mengungkapkan bahwa timnya memang layak kalah 3-0 saat dijamu Atalanta dalam lanjutan Serie-A.

Tiga gol Atalanta dicetak oleh German Denis di menit ke 47 dan 65 serta satu gol lainnya dicetak oleh Maxi Moralez di menit ke 70.

“Kesalahan yang kami lakukan terjadi di babak kedua. Kesalahan yang terjadi itu terus berulang dan kembali terjadi,” kata Benitez.

“Dengan banyak melakukan kesalahan ini tentu saja tidak akan banyak membantu jalannya pertandingan. Saya tidak berpikir bahwa kejadian ini pernah terulang sebelumnya, tetapi Atalanta telah mengubah segalanya,” ujar pelatih asal Spanyol ini.

Menurut dia, timnya selalu dibuat repot ketika menghadapi sejumlah tim seperti Chievo, Atalanta, dan Bologna,” tutup Benitez.

Kekalahan ini tak mengubah posisi Napoli di klasemen sementara. Mereka masih menduduki peringkat tiga dengan koleksi 44 angka. Sementara itu, Atalanta yang kini mengumpulkan 27 poin berada di peringkat 12.(footballitalia/k6/k29)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>