Djanur Bersyukur Persib Menang

BANDUNG–Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku bersyukur bisa menang lawan Sriwijaya FC, sebab banyaknya peluang yang diciptakan para penggawa Maung dalam laga perdana Kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014/2015. Djanur sapaan juru strategi Persib Bandung ini mengemukakan penampilan anak asuhnya dalam laga perdana cukup bagus, meski tampak terlihat tegang dan terlalu cepat dalam mengambil keputusan untuk mencetak gol.

“Sayang jika Persib dalam pertandingan ini tidak mendapatkan kemenangan, karena para pemain tampil bagus dengan menciptakan banyak peluang,” katanya, Minggu (2/2/2014).

Dia menilai, para penggawa Maung tampil kurang sabar dalam membangun serangan, membuat peluang yang begitu banyak hanya terbuang percuma.

Serta menurutnya, Atep dan rekan-rekannya belum padu dalam menjalin kerja sama, sebab kerap terjadi salah pengertian antar pemain lainnya. Oleh karena itu, pertandingan lanjutan kompetisi ISL mendatang, Djanur mengaku kinerja dan kekompakan tim harus diperbaiki.

“Perlu ada perbaikan dari sisi penyerangan. Kemudian di babak kedua kita sempat terburu karena takut kehabisan waktu. Ini akan menjadi pelajaran untuk laga selanjutnya,” katanya.(k32/k29)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>