Djibril Tetap di Persib

BANDUNG–PT Persib Bandung Bermartabat menegaskan kabar bergabungnya bomber Djibril Coulibaly bersama Mitra Kukar tidak benar. Hari ini juga Djibril ke Bandung menggunakan kereta api dari Jakarta pukul 19.00 WIB.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan pihaknya percaya kepada agen dan Djibril tidak akan keluar dari perjanjian yang telah disepakati. Dirinya pun tidak akan terlalu memikirkan kabar tersebut.

“Komunikasi terakhir dengan agennya, Djibril tetap di Persib. Tidak gabung latihan sekarang karena obatnya tertinggal di Jakarta,” kata Umuh seperti dikutip situs resmi Persib, Selasa (4/2/2014).

Umuh menjelaskan, Persib pun sudah mendaftarkan nama Djibril kepada PT Liga Indonesia. Selain itu, perlengkapan Djibril pun sudah dititipkan kepada kompatriotnya di Persib, Makan Konate.

“Pokoknya semua sudah lengkap. Rencana pada perjanjian awal kita kontrak selama satu musim untuk sementara ini,” katanya.(k29)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>