I Made Wirawan tak Rayakan Hari Nyepi

(antara)

BANDUNG–Kiper utama Persib Bandung I Made Wirawan mengaku pada tahun ini tidak dapat merayakan Hari Raya Nyepi, sepanjang berkarir di dunia sepak bola saat bertugas di luar negeri.

Meskipun tidak dapat merayakan bersama keluarga, pemain asal Pulau Dewata ini mengaku tidak mengurangi rasa khidmat dalam berdoa secara mandiri di tengah-tengah kegiatan Timnas Indonesia.

“Saat di luar negeri, ini yang pertama tidak ikut merasakan bersama keluarga. Biasanya di Bali tapi pernah juga di daerah lain saat pertandingan away,” kata Made seperti dikutip situs resmi Persib, Minggu (30/3/2014).

“Tidak merayakan bersama keluarga, tentu sangat berbeda suasananya. Di Spanyol mungkin tidak dapat melaksanakan, apalagi tim sedang persiapan buat pertandingan,” katanya.

Made merupakan salah satu penjaga gawang andalan Tim Garuda. Bahkan, penampilannya cukup gemilang saat menghadapi Kuba di Stadion Luis Sander Pico, Valencia, Spanyol, Sabtu (29/3/2014).

Meskipun harus kalah tipis dan kecolongan satu gol ke gawangnya, kesigapan Made dalam membaca arah bola harus diapresiasi karena dapat menghentikan berbagai serangan dengan baik.(k29)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>